Jumat, 28 September 2012

Fortuner SUV Terbaik Pancarkan Mimpi dan Kebahagiaan

Masih ingatkah anda dengan kesuksesan yang di raih Pertamina Fastron Euroasia Yepe Expedition 2011 yang lalu? Ya,Pertamina fastron yepe expedition merupakan ekspedisi lintas benua Asia-Eropa yang menepuh jarak 27.000 km dengan melintasi 23 negara sekaligus serta kurang lebih 60 kota yang dilewati dalam ekspedisi tersebut.Kesuksesan yang diraih tidak lepas dari partisipasi Toyota-Astra motor yang menyediakan empat unit mobil Toyota Fortuner 2.7 liter bensin dengan sistem penggerak 4x4 dengan kapasitas 2700 cc mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i yang mendapat sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2. 





Berbagai tantangan dan rintangan telah menanti tim ekspedisi lintas Asia-Eropa yang memulai perjalanan tepat pada tanggal 17 agustus yang merupakan hari kemerdekaan Indonesia. Ada beberapa kejadian menegangkan yang dialami tim dalam perjalanan tersebut seperti tim ekspedisi harus menghadapi banjir bandang yang sedang terjadi di Thailand,melewati panasnya gurun di China,serta harus melalui medan dengan cuaca ekstrim serta berliku di Asia Tengah . Namun performa SUV Toyota Fortuner benar benar tangguh dan bisa diandalkan, pasalnya setelah melewati berbagai  medan serta kondisi cuaca yang sangat ekstrim dan tidak menentu toyota fortuner ini masih dapat bergerak lancar dan tidak mengalami gangguan sedikitpun. Untuk melihat spesifikasi dari Mobil keren ini lihat di Spesifikasi Fortuner VNTurbo



Karena kehebatan dan ketangguhan Toyota Fortuner tersebut, saya terinspirasi dan mempunyai mimpi. Setiap individu pasti memiliki mimpi, tujuan hidup, dan acuan hidup. Ketiga faktor hidup tersebut yang takut dilakukan adalah mimpi, sebuah mimpi yang terlihat indah saat bermimpi tetapi menyakitkan apabila mimpi indah itu tidak terwujud dalam kehidupan nyata. Mimpi tidak jauh beda dengan impian. Impian yang diidam-idamkan selama ini hendaklah mewujudkannya  dengan kerja keras, tekun, dan tidak lupa berdoa.

Sebuah impian setiap manusia di dunia mungkin berbeda-beda. Misalnya impian saya memiliki TOYOTA Fortuner. Saya Beberapa orang di luar sana mungkin mengagap mimpi saya sederhana dan mudah dicapai. Bagi saya, impian perlu kerja keras untuk mendapatkannya. Apabila impian dilakukan dengan usaha maksimal dan kerja keras kemudian suatu hari akan terwujud, maka impian itu akan selalu terkenang di dalam perjalanan hidup saya.



Impian memilikinya membuat saya semakin semangat dalam bekerja dan menabung. Banyak orang sederhana seperti saya mampu mewujudkan mimpi. Dengan itu, saya semakin terpacu untuk mewujudkan mimpi saya menjadi nyata. Kenyataan mimpi itu ada di depan mata walaupun masih sebatas dalam mimpi. Terwujudnya mimpi tersebut menunggu waktu sampai tabungan cukup untuk mewujudkannya. Tidak lupa berserah diri kepada Tuhan YME dan restu kedua orang tua untuk mewujudkan impian itu.

Terkadang saya membayangkan saat TOYOTA Fortuner itu parkir di depan rumah. Kebahagian, keceriaan, dan senyuman yang terpancar dari ayah, ibu, kakak saat melihatmu ada di depan rumah sederhana kami. Membayangkan ketika ayah mengendarimu, ibu setia duduk di samping ayah, kakak dan saya duduk di belakang dengan bercanda gurau. Ketika liburan bersama keluarga besar semakin terdengar celotehan keponakan yang kecil lucu dan menggemaskan di dalammu. Tidak ada kejadian desak-desakan di dalammu, karena TOYOTA Fortuner cukup menampung keluarga kecilku dan beberapa sanak keluarga lainnya. Anggota keluargaku duduk nyaman dengan keceriaan yang terpacar dari wajah mereka.

Menggunakanmu untuk berpergian, berlibur bahkan untuk pulang kampung atau lebih dikenal di Indonesia dengan sebutan mudik. Semua terasa menyenangkan, nyaman, dan tenang. Semakin sering berlibur bersama dengan keluarga kecilku. Selain itu, berlibur dengan teman-teman dengan TOYOTA Fortuner lebih ramai, seru dan mengasyikan. Semakin banyak penumpang di dalammu semakin banyak kebahagiaan terpancar.

Saat-saat kebersamaan dengan orang-orang yang dikasihi sangatlah berharga. Terutama bersama keluarga kecil, keluarga besar, dan sahabat. Rasa memiliki, rasa persaudaraan, rasa menyayangi semakin erat ketika waktu bersama semakin banyak diluangkan untuk bersama. Cinta dan kasih sayang terjalin antar sesama, memberi keindahan arti hidup dan kebahagiaan hidup yang membuat kenyamanan setiap individu. Impian kebersamaan dengan orang yang saya kasihi akan terwujud, apabila impian saya memiliki TOYOTA Fortuner terwujud. Saya tetap bertekad untuk mewujudkan memilikimu agar memiliki waktu kebersamaan dengan orang terkasihku. Kita pasti akan lebih bahagia jika melihat kebahagiaan orang yang kita sayangi dan cintai.

Sekian artikel mengenai impian memiliki TOYOTA Fortuner terutama Fortuner VN Turbo. Bagaimana tentang impian anda? Tetap semangat untuk menggapainya, tetap kokoh bagaikan baja berkarat.